Doodle Doodle
About Us Hero Image

PT Etos Kreatif Indonesia

PT Etos Kreatif Indonesia merupakan perusahaan FMCG (Fast Moving Consumer Goods) berbasis herbal yang membangun ekosistem dari hulu ke hilir, mulai dari pengembangan produk-produk herbal inovatif, pemasaran digital hingga pemberdayaan komunitas.

Doodle

Jejak Langkah Perusahaan

01
02
03
04
05
06
07
08
09
10
11
History Background 0

2011

Hadir pertama kali CV BUANITA EDUSARANA

History Background 1

2015

Lahir sebagai perusahaan baru PT ETOS KREATIF INDONESIA

History Background 2

2018

Berubah nama menjadi CV FAMILY HERBAL

History Background 3

2021

Mendirikan anak perusahaan yang bergerak untuk pendistribusian produk Herbal secara offline PT SERAYU SUMBER REJEKI

History Background 4

2022

Mendirikan anak perusahaan Digital Sales: PT DIGITAL AKSA GENERASI MUDA, PT BARA RECA NIROGA, PT ADAINU ADHINATA SEMESTA DRIMHOS INDONESIA

History Background 5

2022

Mendirikan anak perusahaan yang bergerak di bidang fulfillment: PT ETHIX DISTRIBUSI NUSANTARA

History Background 6

2022

Mendirikan anak perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman: PT GUDANG KIRIMAN ETOS

History Background 7

2022

Anak perusahaan baru di bidang teknologi PT INOVASI NIAGA INTEGRASI

History Background 8

2023

Anak perusahaan untuk principle & partnership: PT HERBATOS UNTUK INDONESIA

History Background 9

2023

Anak perusahaan untuk mendistribusikan produk secara online: PT FAMILY HERBAL INDONESIA

History Background 10

2023

Anak perusahaan bidang agregator 3PL & pengiriman barang: PT ARMADA NUSANTARA ETHIX (DETIX)

Doodle

Visi & Misi

Menjadi korporasi inovatif dan berkelanjutan yang memimpin transformasi industri Fast Moving Consumer Goods (FMCG) sebagai The Ultimate Game Changer — dengan kekuatan akar digital marketing yang adaptif, agile, dan berorientasi pada pertumbuhan berbasis data dan konektivitas.

Visi Ethos
Mendorong Transformasi Industri

Menjadi agen perubahan dalam industri FMCG dengan menghadirkan pendekatan bisnis progresif, adaptif terhadap teknologi dan selaras dengan tren konsumen masa depan.

Visi Ethos
Memberdayakan Komunitas Lokal

Mengembangkan kemitraan yang saling menguntungkan dengan komunitas, petani, dan pelaku usaha lokal sebagai bagian dari ekosistem yang inklusif dan berkelanjutan.

Visi Ethos
Berinovasi Secara Berkelanjutan

Mengintegrasikan riset, teknologi, dan wawasan pasar untuk menghasilkan produk dan solusi yang relevan, berdampak, dan terus berkembang seiring perubahan zaman.

Visi Ethos
Menyediakan Produk Berkualitas Tinggi dan Terjangkau

Menjaga keseimbangan antara kualitas premium dan keterjangkauan harga, agar setiap lapisan masyarakat dapat merasakan manfaat dari produk herbal, pangan sehat, dan kecantikan alami.

Visi Ethos
Membina Kolaborasi dengan Mitra dan Pemasok

Membangun hubungan jangka panjang yang strategis dengan mitra, pemasok, dan stakeholder lainnya melalui nilai saling percaya, transparansi, dan pertumbuhan bersama.

Nawasila Background

9 Poin Nawasila

9 PANDANGAN HIDUP KAMI ETHOS KREATIF INDONESIA

Manusia BerTuhan
Berbakti pada Keluarga
Menjaga Lingkungan Kerja
Menghargai Rekan Kerja
Menjunjung Nilai Sosial
Melayani Pelanggan dengan Tulus
Menghargai Nilai Universal
Membangun Budaya Kerja yang Baik
Meninggalkan Warisan Kebaikan

Doodle Doodle

Komisaris dan Direksi

Berikut Jajaran Komisaris dan Direksi

Tim Manajemen
Mukit Hendrayatno

Komisaris Ethos Group

Tim Manajemen
Lucky Hatreztyo

Direktur Utama PT Etos Kreatif Indonesia

Tim Manajemen
Andik Duana Putra

Direktur Operasi & Komersial

Tim Manajemen
Achmad Subarkah

Direktur HCM & Support Services

Tim Manajemen
Iwan Sunaryoso

Direktur Legal, Kepatuhan, & Kerja sama

Struktur Perusahaan

PT Etos Kreatif Indonesia
PT Serayu Sumber Rejeki
PT Gudang Kiriman Etos
PT Herbathos Untuk Indonesia
PT Family Herbal Indonesia
PT Inovasi Niaga Integrasi
PT Ethix Distribusi Nusantara
PT Armada Nusantara Ethix

Doodle Doodle
Collaboration Image
Doodle

Hubungi kami untuk kolaborasi